Rabu, 16 November 2016

Gunung Lembu Part 3 #timeskip

Assalamu alaikum..
            Terimakasih para pembaca yang masih setia mengunjungi blog ini. semoga ttp istiqomah ya, hehehe..
            Perjalanan kali ini saya tidak akan membahas Gunung Lembu di Purwakarta. Ya. di Tahun 2016 siapa sih yang tidak tahu gunung lembu Purwakarta. EEIIITTSSS...,, jangan pergi dulu, tetep nyimak ya sampe akhir. Kalian para traveler di Pulau Jawa khususnya pasti sudah mengetahui dan berkunjung ke sini ya. yang belum ayo, berkunjung ke sini...
  • Sekilas tentang Gunung Lembu Purwakarta (skip)
  • Transportasi ke Gunung Lembu Purwakarta (skip)
  • Cerita Perjalanan
           Di artikel ini saya berkesempatan mengunjungi Gunung Lembu Purwakarta di Jawa Barat untuk yang ke-3 kalinya. alhamdulillah..tepatnya tanggal 14-15 Nov 2014. seminggu setelah pendakian ke gunung Gede kemarin tgl 8-9Nov2014. waktu itu masih sepi2 nya tuh.. personel yang berangkat dari tim HACP ada 7 orang. Saya, kang Harri, teh Nia, Ujey, Andri bebeh,  =>Aa Endang dan te Elsa yang baru gabung trip dengan HACP nih...
           Total pendakian saya ke Gunung Lembu Purwakarta sudah 7x nih guys. dan setiap perjalanannya sudah saya rangkum di blog tim HACP di http://happyadventurecommunity.blogspot.co.id/2015/03/gunung-lembu-tempat-bermain-kami-hacp.html
            Jadi, untuk kalian yang belum tahu Gunung Lembu Purwakarta bisa baca tulisan saya di link yang sudah saya tempel ya.. atau dengan tidak mengurangi rasa hormat silahkan cari referensi di blog lain. sudah banyak yang posting kok. masalah ketinggian, gunung ini ga terlalu tinggi kurang dari <1000mdpl. tapi View nya #EMEJING banget. Di sini Surga mya Para pendaki di Purwakarta. hihihi.
             Insyaallah saya akan membuat rekam jejak dalam bentuk video nih guys. karena dari tahun 2014-2016 ini kamera HP saya ga bisa buat video. sekarang alhamdulillah udah bisa. Mau nanjak ke sini lagi dan ga bakal bosen deh saya berkungjung ke Gunung Lembu ini... tunggu videonya di Part 8 ya.  Terimakasih atas perhatiannya.... sampai jumpa di perjalanan selanjutnya...
Assalamu alaikum...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar