Rabu, 16 November 2016

Gunung Lembu Part 4 #timeskip

Assalamualaikum...
        Hai para pembaca...Masih bersama saya di pendakian gunung lembu purwakarta part 4 yah... yang belum ke sini ayo ke sini. yang jauh mendekat, yang dekat merapat.
        Hmmm... Menjelang akhir tahun biasanya apa yang kalian lakukan sih guys??? konvoi keliling kota? pesta kembang api? atau istigosah di masjid?atau isi sendiri.....?
        Menyambut Tahun baru 2015 Kali ini saya dan temen-temen HACP naik gunung lembu purwakarta nih guys yang masih sepi... total personel yang berangkat diperkirakan 23 orang saat itu. ini juga pendakian memoriam mengenang almarhum rekan kita bang Aji dari Jakarta, yang meninggal akibat tak kuasa melawan penyakitnya pada sekitar bulan November 2015.. semoga amal ibadahnya diterima Allah swt, ya guys (al fatihah...).
         Detail perjalanan masih terangkum di blog ini ya http://happyadventurecommunity.blogspot.co.id/2015/03/gunung-lembu-tempat-bermain-kami-hacp.html. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. dan terimakasih yang udah nyumbang bacaan al faTihah nya... selamat Tahun baru 2015... Tahun Baru. semangat baru. pacar baru (deket sama monas)...
          Sampai jumpa diperjalanan selanjutnya.... assalamu alaikum...
almarhum bang aji, pojok kiri. Ust. Erol pojok kanan. AL fatihah.................................

SELAMAT TAHUN BARU 2015 (DAH KELEWAT.HUUUUUUU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar